Personal Blog

Kamis, 06 September 2018

Kisah dalam foto

Pendakian pertama. Istimewa

Untuk membaca, klik tombol di bawah ini


Update: Untuk membaca cerita, silahkan klik foto

17 komentar:

  1. Kisahnya menyentuh banget bang

    BalasHapus
  2. Manusia ribet. Yang ada gue jadi males baca postingannya.

    BalasHapus
  3. Kayak mau download di bagas31, dioper ke link-link yang lain dulu wk

    BalasHapus
  4. ini pertama kali nongol di blog ini. Kenapa komennya pada males gitu yak? :D hahahaha
    Itu di tangkuban perahu yak? Bagus, bagus. 😁Udah, gitu aja. Gak tau mau komen apa...
    soalnya gak ada tulisannya. Ada foto doang sebiji. Bagus fotonya. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah. males karena harus bayar, meski bayarnya cuma pakai twit.. tapi sekarang udah bisa kok, tinggal klik foto aja. :)

      itu di gunung papandayan.

      Hapus
  5. Balasan
    1. ah, macan juga punya perasaan kali, gak nampol gitu aja tanpa sebab.

      Hapus

Terserahlah kau mau ngomong apapun, bebas.

Copyright © Dian Hendrianto

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com | Edit By DND