19 September 2016

MeetUp bareng blogger-blogger kece, Seru abisss!

Enggak tau gue harus nulis ini darimana dulu, karna biasanya pembaca itu kadang gak suka hal yg bertele-tele, kalo ibaratkan weebtoon, gue paling males baca komik yg penuh spoiller, ngeselin abis. jadi gue harus nulis ini dari mana? kalo dari bekasi emang udah kejauhan. Ok, ngaco.

Gue mulai dari monas, pencarian Adibah.
Minggu 18 september 2016, dengan keikutsertaan gue ke grup blogger di whatsapp, gue ikutan ajakan meetup blogger jabodetabek yg katanya dimonas, sesampainya disana gue gak ketemu siapa-siapa, cek whatsapp katanya "otw", cek lagi masih "otw", dan gue baru inget dalam kamus bahasa gaul Indonesia kalo kata "otw" itu masih lagi tiduran, selonjoran. #tsaah.

Tapi ternyata enggak cuma gue sih yg udah dateng ke monas, ada Adibah yg dari bekasi tapi kenyataannya dia udah pindah kewarganegaraan ke ciputat, why?

Gue dapet chat dari dibah yg isinya,

"dimana bang?" tanya dibah.
"menuju emas.." jawab gue yg maksudnya menuju tugu monas. ehehehehehehe
"dimana?" gue
"halloo.." lagi..
"baah?"  kok gue lagi.

whatsapp ceklis doang. serem.

Enggak lama dari situ, Darma chat gue, ternyata dia juga udah nyampe bareng Yoga, kami akhirnya bertemu di bawah tugu monas, yg belum ketemu cuma dibah, wanita yg katanya bentar lagi bakalan nerbitin buku, buku iqro, lebih tepatnya dia dapet tugas nyalin buku iqro kebeberapa halaman buku. keren abis tuh tugas dari bu dosen. #DosenBaik, #DosenPenjualBuku.

Selama hampir sejam muter-muter, sampe tiap orang yg berkerudung diteriakin yoga, "baah.. adibaah?" ternyata bukan. dan....... setelah sekian lamaya masa pencarian itu akhirnya dibah ketemu, yg udah susah-susah dihubungi, ternyata dia dari tadi ditoilet, kalo kata yoga, "berak!!". ternyata selain tempat membuang hajat, toilet itu juga menghilangkan jejak juga, jejak sinyal. selama pencarian panjang itu sampai akhirnya dibah ditemukan, kita duduk-duduk bentar selonjoran sambil liatin kereta mini yg tugasnya muterin monas, menikmati ramainya minggu sore dimonas, menikmati mamah-mamah muda yg bajunya ketat-ketat, punggung bolong, muka gepeng... oh Tuhaaan....

Panggilan ke sarinah.
Setelah gak ada blogger lain yg dateng ke monas, akhirnya kita dapet panggilan, bukan panggilan kerja atau panggilan dari RSJ, tapi panggilan dari Deva melalui yoga, yg katanya udah pada nunggu di sekitar sarinah, M.H tamrin.

manusia thamrin: "ada apa coba dimonas? hiih.."
Yoga: "oooh.. ada si Dian tuh, manusia paling keren sepanjang masa.."

#ChatBajak, #PenipuanMasal, #DianNulisSendiri.

Sesampainya di  disana, kita ketemu sama Rahmanucup (blogger yg doyan gosip), Deya CDP (blogger yg juga aktif bikin video instagram), sama Deva (bidadari yg sampai saat ini masih magang).  sebelumnya gue gak kenal sama sekali sama mereka, tapi yg lebih gak kenal lagi sama deya, dan mereka-mereka pada gak kenal gue. ehehehehe, sedih. tapi kalo udah kumpul kayak gitu, rasanya udah biasa aja membaur sesama blogger. bisa dibilang kalo kita udah temenan lama, udah biasa ngomong gila. ahaha :((

Meetup kali ini, berlokasi ki KFC sarinah-Thamrin. dan ini pertama meetup kedua yg gue datengin, maklum anak blogger baru (ehehehehehehehehehe, lagi). pernah meetup blogger pertama kali juga sih, yg gue datengin itu ke Galeri Nasional, dimana yg datengya cuma gue, gue, gue, gue dan Yoga, yoga, yoga dan yoga lagi. banyak abis kaaaaaaan.

Next, gak lama setelah itu dateng juga blogger lain, ada Imas (blogger solehah yg shalat maghribnya nyampe isya), Kay (manusia penjual syampo sachet keliling), sama Aziz ft teman kencannya. jadi semua yg hadir itu ada 11 orang termasuk gue.

Keseruan yg teradi
Enggak melulu ngebahas tentang blog, disini kita bahas apa aja asalkan itu gak bikin garing, meski kebanyakan yg dibahas adalah gosip masa kini yg diantaranya Om mario teguh, awkarin atau kisah asmara darma dan yoga, kadang kita juga berbagi tips yg Rahasia, rahasia dan rahasia. ahahaha engga ding, kita berbagi tips apapun itu yg bisa bermanfaat, gue sih dengerin aja, lama-lama juga pusing sendiri.

yg bikin asyik lagi, orang-orangya itu ada yg gede bacotnya (dian kasar bangeet sih lo), maksud gue mereka itu rajin ngomong, jadi gak garing, apalagi Deya, Deva sama ucup. bisa dibilang mereka itu "trio kelabakan".

Nah, kami yg juga sebagai manusia era masa kini pastinya gak mau ngelewatin hal sekeren ini begitu aja, salah satunya kami mengabadikan moment langka ini dengan cara foto-foto, kebetulan banget sih aziz bawa temen, jadi bisa dipake sebagai tukang foto. muahahaha. KETAWA JAHAT!!!

dokumentasi.
IG: @dianhendrianto

kiri:  Aziz, Yoga, Deya, Ucup, dan Deva
kanan: Kay, Imas, Darma, Dian, Dibah

pada sehat?

Jadi, meetup seru ini disponsori oleeeeeh... gak ada sih.  so, makasih banyak buat temen-temen yg udah nyempetin dateng ke acara ini, bangga gue bisa ketemu sama orang-orang hebat. Dan, dengan berakhirnya tulisan ini, semoga tidak ada yg terbawa hati atau sampai menangis mengingat-ingat masa lalu. salam blogger Indonesia. ^^ ehehehe.. tabook gueee...

-----------------
Baca juga tulisan lain dari:
* Bidadari magang - Ketemu yg bikin ogah untuk pulang
* .....
* .....

67 komentar:

  1. Keren sih ini.
    ga cuma ketemuan di Dunia maya doang,
    gue kalo ikutan kesana yang ada malah awkward sepertinya.

    Btw, ga tau kenapa gue jadi ikutan seneng melihat kalian bersama kayak gitu.
    kumpul-kumpul kayak gininya bakal di jadwalin ga nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijadwalin. 2 tahun sekali tapi :(

      Hapus
    2. Udah ucup jawab, pengennya sih gak nyampe 2 taun juga. Setaun 2x juga ok.. Kalo keseringan juga kayaknya sih bakalan ngebosenin. Sama kayak hubungan. :|

      Hapus
    3. Setahun sekali aja kali.
      dua tahun lama amat.
      ya Allah keburu kawin :(

      Hapus
  2. Itu si imas beneran kalo solat dari maghrib nembus isya? Barokah sekali ya.

    Rame euy 11 orang. Mau nanya nih Adi kok gak ikutan ya. Oh mungkin adi sibuk kerja. *ditampar adi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau gue sih gitu, soalnya kemaren ditungguin agak lama.. (Imas gak ada mampir kan?)

      Adi, no komen.. Uwakakakak

      Hapus
  3. Coba bisa gabung, pasti seru, dapet teman baru, bisa ngobrol secara langsung.. hehe

    semoga suatu saat bisa :)

    BalasHapus
  4. Seru nih bisa kumpul! Pengen juga! Next, ajak-ajak ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya, bang haris kapan2 ikut lah.. :D

      Hapus
  5. Anjaaaay bahas rahasia rahasia rahasia :))

    Eh iya, Adi mana ya? Mungkin sibuk mengumpulkan rupiah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kau senang dengan kerahaiaan ini..

      Pada nanya adi, gue jadi merasa awkward. :v

      Hapus
  6. Woohoo seru bisa ngadain gathering sesama blogger euy..

    Pantes aja kemarin si Darma nanya, dia kira saya orang Ciputat. Ternyata mau ngajak gathering ya.

    Sukses terus lah buat semuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah iya.. Kemaren dia ngomongin lu sih. Emang kuping gak berasa panas? Ehehe

      Yoossah..

      Hapus
    2. Kalau boleh request sih, itu pas ngomongin Agia dibikin satu tulisan utuh aja. Mantannya Agia kan banyak, pageview kamu bakal meningkat tajam pasti. Wuahaahaha

      Hapus
  7. Pencemaran nama baiq gue lu diaaaann :(

    Padahal kan disana gue moderator yg nanyak nanyakk kalo ga gitu mahh kan ga asieq... huhuuuhuu aku hinaaa hinaaaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, pencernaan itu baik buat kesehatan.

      Hapus
    2. Ucup mah dari dulu gitu ~~

      Hapus
  8. Widiiih seri abis ni, tapi pantaran usia bloggernya enom alias muda2 semua nih
    #kmudian gue mlipir hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger2 muda, emang disini pake boraks semua sih.. Jadi apda awet muda.

      Hapus
  9. Seru juga orang yang banyak omongannya, g garing, menghidupkan suasana.

    Kemarin hari Minggu juga ada meetup tapi yang Dateng 6 orang, seruu.. soalnya ngerencanain liburan yey!

    BalasHapus
  10. wah serunya bisa kumpul sama blogger2 kece, kapan2 mau dong diajakin biar ketularan kece. hehehe

    salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus
  11. Huah seru banget ya keliatannya. Apalagi pas ketemu udah langsung akrab gitu, engga awkward dan sejenisnya. Aku belum pernah gathering sama blogger. Hiks x'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini namanya meng-akrab-kan diri.. Ehehe..

      Kamu harus nyobain yg namanya kumpul sama orang yg biasanya cuma di dunia maya terus ketemu didunia nyata.. Kadang ada yg langsung klop, kadang juga malah ad yg jadi awkward :D

      Hapus
  12. Gila, itu mejanya ngapa diedit jadi penghijauan? Konyol!

    Woy, gue gak bilang lu keren, ya. Pembajakan macam apa itu?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak di edit itu jadi berantakan abis!! Banyak sampah.. Ahaha

      Hapus
  13. Pas baca komentar di Atas, baru sadar mejanya jadi penghijauan. Kek kalian raksasanya. :D

    Seru nih, keteme blogger yang keren-keren. Gue mah, siapa? Paling ketemunya di balik layar aja. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayolah pange.. Kapan2 nyebrang ke pulau jawa, trus meetup deh, deva aja yg dari medan bisa! :D

      Hapus
    2. ((Deva dari Medan))😂
      Dia dari Manado tau, kuliah di sana. Tapi, asli Bandung. Cmiiw.

      Hapus
    3. up.. sengaja gue.. mengecoh kalian.

      padahal kan... ahsyudahlah..

      Hapus
    4. BAPAK DIAN YANG SAYA MULIAKAN, SEJAK KAPAN SAYA GANTI KEWARGANEGARAAN JADI ORANG MEDAN WOI.

      Hapus
  14. Foto paling atas, Dibah duduknya kul abis men. Aku jadi naksir.

    Whoooaaa seru bangets. Apalagi ada trio kelabakan yang nyablak abis. Bikin makin rame suasana.Kapan nih ke Pekanbaru bang? Ehe ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo naksir dibah cepetan nikahi dia, sebelum keduluan sama ucup. Biar kalian jadi pasangan paling aneh.. *semoga dibah gak baca.

      Pengen sih kepekanbaru.. Tapi bakalan disambut gak nih? Ahahaha

      Hapus
  15. Itu di KFC? KFC di Jakarta bagus banget ya.....

    YA AMPUN KOMENKU UDIK BANGET DAH.

    Ada bidadari magang pula. Yuhuuuu. Meet up-nya seru ya, Dian. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya maen ke pulau jawa... wqwqwq.... biar gak udik. :D

      Hapus
  16. Huahaaa, jd topik yg dibicarakan di grup tntg 'iqra' itu adalah si dibah yg ditugasin nyalin iqra..... Super sekalii yah tugasnya :'D Aku lgsg jatuh cinta sama bu dosen yg ngasih tugas tsb :D hahaha.

    LAH IYA ITU MEJANYA BEGITU??
    Bru ngeh pas bang yoga bilang. Kirain mah itu wallpaper gtu :') kurang krjaan apa gmn dah bang dian? Wkwk.

    Tiap kopdar itu psti ada yg ngeramein, biar seru. Gue baru ngikut kopdar skali doang sih:') pas gue kopdar yg bkin rame bang dicky, dika, dibah, sm bang yoga deh tuh.. Mau lg yok pan2, ama bang dian blm ktmu nih. Klo bang yoga sama bang darma mah stiap kopdar mrka slalu ada. Haha.

    Brrti bnyak jg ini ya yg ikut? Dan guest starnya kali ini adalah bidadari, jauh jg dri medan? Medan apa manado sih?
    Btw, kfc sarinah knp cakep bner kek perpus gtu????!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai lulu... mejanya sengaja dihijaukan.. kalo enggak kayak gitu ya berantakan abis, banyak yg nyampah, ahaha..

      btw, bner juga blum ktemu sama lulu nih, padahal lulu yg udah rekomendasiin aku ke grup blogger jabodetabek. kapan2 kalo meetup ikut lagi yah. ^^

      deva dari manado :) eh bner gak ya? ahaha

      kfc/perpus? itu cuma wallpaper dinding aja :)

      Hapus
  17. Asik nih, ada meetup. Yang ini saya absen ahahaha. Kalo kesempatannya bagus pengin ikut lagi.

    Nah, mungkin canggung juga kali ya kalo gue ikutan. Banyak yang nggak gue kenal di situ. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo belajar mulu sih, ahaha

      ya solusinya sih santai aja,, banyakin ngomong.. ehehe. kalo masih canggung coba kentut yg kenceng..

      Hapus
  18. Aaaaaakh :D seruuuu nih yang meetup :' blogger-blogger keceeeee semua itu :D hihihi duuuh, kalian pada main ke Jogja dooong~

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.. pengen tuh ke jogja, kapan2 kalo gue main tolong ditampung yah,, ahaha #mukaGratisan

      Hapus
  19. yang berkesan banget mah yang meetup pertama elu itu sama yoga hahahaha :D

    keren lah asik bed. Sayangnya gue gak bisa hadir :D next time kali yee

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkesan bgt njir, :v

      lo so sibuk lam

      Hapus
  20. Waduh seru sekali kang sampai bisa kumpul sesama blogger kalau saya mah belum pernah nih bisa kumpul barang blogger yang terkenal. gkgkgk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. terkenal..

      Se-alam blogger.

      Hapus
  21. Keren bang, bisa kumpul bareng blogger .
    Jadi pengen ikut gabung, siapa tau ilmunya dapet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah kumpul.. pasti akan selalu ada hal untuk berbagi.. ada ilmu, juga kisah juga tawa terbahak-bahak :))

      Hapus
  22. seru ya.. ada komunitasnya enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada bang arif, komunitas mancing mania.

      gitu.

      Hapus
  23. Miris... gue nggak di ajakin. Padahal udah jadi blogger jabodetabek :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. laah... gue kira lo masih di afrika selatan za, sorry ya. kapan kapan kalo ada meetuup lagi nanti...

      kagak gue kabarin deh.

      Hapus
  24. Apaan gua mah kalem luuuu parah luuuuu:((

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis apaan sih? burem gitu.

      ehehehehehehe

      Hapus
  25. Dian bungcuuddd.. Gara-gara elu salah ngomong gue jadi dikira dari Medan. Apaan kesana aja belom pernah huftt :((

    Aseli sih tulisan ini bikin kangen banget. Kalian semua menyenangkan. Aku sayang kalian!!!
    Besok-besok ketemu lagi gamau tau pokoknya hukumnya FARDHU AIN!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada yg nanya lagi, "eh deva dari mana sih?"
      gue pasti jawab bener kok, "ooh.. dia mh dari zimbabwe"

      apaan sayang kalian, aku mh sayang kamu..

      *keselekduren.

      Hapus
  26. Baru sadar kalo mejanya diedit. :(
    Kenapa kudu pohon? Kenapa enggak laut aja? Laut..an luka dalam~

    Seruuuu, yaaa. Kusudah lama tidak kopdar-kopdar lagi. Huhuhu.

    BalasHapus
  27. Next meetup gue dikabarin ya.. Soalnya dua tahun kedepan gue udh kawin kali wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawin sama mahluk apaan nih orang..

      Hapus
  28. mau komen tapi gatau mau komen apa.
    maapin yak, nyasar sudah jadi salah satu passion adibah.
    jadi mohon untuk dibiasakan. :)
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyasar kau jadikan passion.. barokah sekali.:')

      Hapus
  29. Wah jadi iri nih pada ketemuan yg pasti asik sekali.. :'))Andai JKT deketan sama Manado pasti udah nyamperin. Di Manado gue tahu blogger hanya Deva doank. itupun klu ketemu hnya di kampus doank dan ngk pernah kopdar. -_- Manado minim blogger.

    btw. salam kenal yah dari pemilik nama Dian juga. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih.. nama kita sama.. jadi gak enak. Haha.

      Temennya deva ni.. :))

      Hapus

- No live Link
Gue lebih menghargai kalian yg baca meski gak komentar, daripada komentar tapi gak baca. haha becanda, yaudah sok atuh komentarnya.
salam @dianhendrianto

5 TOP CATEGORY

FOLLOW BY EMAIL

Copyright © Dian Hendrianto

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com