[Video] Awali September Dengan Kabur ke Puncak!


Setelah sekian lama dan agar supaya kepala tetap sehat, saya dan beberapa orang yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, akhirnya memutuskan untuk pergi liburan ke Puncak, Bogor. Ya... walaupun liburannya tetap #DIRUMAHAJA.



4 Komentar

  1. Seru banget kayaknya liburan rame-rame begini. boleh dicoba, tapi gak tau kapan

    BalasHapus
  2. Eh, ini mah udah nonton videonya waktu lu sebar di Twitter. Berani juga kumpul-kumpul, Yan. Udah ada netizen yang ngomelin, kah? Hahaha.

    Nginep di vila, bikin masakan sendiri, makan bareng-bareng, seru-seruan main PS, belum lagi gitaran dan malam renungan. Kangen banget sumpah. Terakhir kali kayak begitu 2015 sama teman kampus. Uh, sialan, gue pengin keluyuran. Tapi karena beberapa pertimbangan, cuma bisa di rumah. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada yang ngomelin, nungguin ini juga. Terus nunjukin hasil tes swab. Haha

      Ya alhamdulillah akhir-akhir ini, tiap setaun sekali selalu ada ngumpul begini.

      Kapan-kapan gimana kalo ajakin anak-anak blogger buat begini, sewa villa, kalo pandemi dah gak ada--meski gak tau ilangnya kapan sih.. :')

      Btw, temen-temen blogger mana sih, dah gada ya... :))

      Hapus

Udah komentarnya?