YANG BIASA AJA!

Rabu, 26 September 2018

Saya Marah Kepada...

Saya marah ketika tidak diberi penjelasan. Saya marah ketika orang-orang menanyakan kapan menikah. Saya marah ketika motor saya mogok. Saya marah ketika orang yang saya cintai lebih memilih orang lain. Saya marah ketika kuota internet habis. Saya marah ketika tidak melanjutkan pendidikan. Saya marah ketika saya merasa malas melakukan apapun. Saya marah ketika tidak bisa melakukan apa yang orang orang lain lakukan. Saya marah kepada orang-orang. Saya marah kepada diri sendiri. Saya marah ketika mengetahui rasa marah saya adalah buah dari rasa kesepian.

Dan saya melawan, melawan segala rasa marah, melawan bersama kata-kata. Kata-kata dalam pikiran saya. Kata-kata dari buku yang saya baca. Kata-kata dari orang-orang yang saya benci. Kata-kata dari orang yang saya cintai. Kata-kata dari para sahabat. Kata-kata dari orang-orang lain. Kata-kata dari tulisan yang saya tulis. Kata-kata yang muncul begitu saja ketika saya berdiam diri. Kata-kata yang muncul ketika saya mengendarai motor. Berpikir, berpikir dan kemudian berpikir.

Pada akhirnya, kata-katalah yang membuat saya berdamai dengan diri sendiri.

10 komentar:

  1. Saya marah ketika salah room, kawan!

    BalasHapus
  2. jangan berdamai sama diri sendiri.
    terus marah-marah, banyak yg butuh keributan soalnya, ian.

    oke?

    BalasHapus
  3. Saya marah ketika tidak berhasil dapat $3.800 per bulan.

    BalasHapus
  4. Saya marah, kenapa tidak ke kantor pos, dulu...

    BalasHapus

Karena akhir-akhir ini banyak komentar spam yg masuk, jadi kolom komentar ini terpaksa gue moderasi. Tapi tenang aja, komentar kalian bakalan cepet-cepet gue publikasi kok. Terima kasih :) - @dianhendrianto

Copyright © Dian Hendrianto

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com | Edit By DND