Personal Blog

Rabu, 23 Mei 2018

Latihan Joget buat tanggal 24 dan 25 Mei 2018


Wohoooo!! Akhir-akhir ini gue lagi seneng latihan joget-joget sendiri di kamar, puter musik dangdut, tapi enggak pake speaker mesjid juga, cukup pakai earphone di telinga, terus joget-joget sampe badan lemes, terus minum sirup.

YA ENGGAK LAH, WKWKWK!!

Joget-joget di sini, selain dengerin musik dangdut, juga jogetnya bisa disebut joget berkah. Kebayang gimana asiknya kalo joget dapet berkah? Ini bukan joget-joget yg bikin dosa kok, kalo yg bikin dosa tuh misalnya yg jogetnya udah punya istri, biasanya mereka kan jogetnya sama biduan dangdut di kawinan tetangga sebelah, pas lagi nyanyi “Sayang.. opo koe krungu!! YO BANG, LAGI SAWERNYA BANG!!” terus istrinya  nyaut dari belakang sambil bawa gayung, “ORA MAS, ORA KRUNGUUU!!” bukan, bukan begini! Ini sih malah bikin retak rumah tangga.

Sumber: Tenor.com

Joget-joget berkah di sini adalah jogetnya sambil shake-shake Hp dari Semarak Ramadan Ekstra di Tokopedia. Kalo kalian suka banget sama belanja online (termasuk gue) karena emang kalo belanja ke pasar atau ke mal malah bikin capek, kan, mending belanja simple dari rumah, tinggal buka hp, sambil tiduran, pilih-pilih, terus nunggu kiriman dateng. Semudah itu saudara-saudara!

Nah, kebetulan juga nih, di tempat biasa gue belanja online, Tokopedia, di sana sedang mengadakan SEMARAK RAMADAN EKSTRA, bakalan ada kejutan diskon 99% pada tanggal 24 Mei 2018 nanti. Apa aja kejutan diskonnya? Ini dia:

Shake-Shake Kejutan (hadiah)


sumber: infosista.com

Nah, tadi gue udah ceritain tentang joget-joget dapet berkah, gini nih caranya, buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” hp untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Gimana, gampang kan? Tinggal joget-jogetin hp-nya, terus dapetin tuh kejutannya!

Fashion Show by Exclusive Collaboration & Artist Perfomance
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB, yg disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans 7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk fashion yyg diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Pokoknya bakalan ada kejutan juga dari Artist Perfomance deh, wajib ditungguin!

Selain di tanggal 24, kejutan RAMADAN EKSTRA juga bakalan hadir kembali di tanggal 25 Mei 2018, yg pastinya beda lagi sama kejutan sebelumnya, apa lagi? Ok, ini dia,

Shake-shake (5x dalam satu hari), diskon 99%
Caranya, boleh lakukan joget ria lagi,  jangan lupa juga sambil shake-shake lagi hp sampai 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yg didiskon 99%. Gokil! Lebaran bisa bawa mobil baru ke calon mertua, kan.

Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 pokoknya, untuk semua produk flash sale Tokopedia.

Save My Coupon
Nah, buat kamu yg sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “save My Coupon” buat tambahan promo Ekstra!

Promo Lainnya dan Ekclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Trokopedia.

Tanggal 24 sama 25 Mei 2018 ini pokoknya bakalan jadi hari paling asik buat pencinta belanja online deh, udah dapet banyak kejutan, joget-joget, terus nontonin artis-artis kesayangan tampil di tv. Pokoknya jangan lewatin kejutan RAMADAN EKSTRA di tanggal 24 dan 25 Mei di Tokopedia.

Udah dulu ah, gue mau latihan joget lagi biar terkedjut! Huwoooo!

Ya Allah...ngapain si bang? :')

11 komentar:

  1. YASSALAM RASANYA PENGEN GUE TENDANG LU YAN

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ganti y?a dari “bagus” jadi “ganteng”.

      Hapus
  3. GIF terakhir bukannya membuat saya ingin joget juga, tapi malah mau getok orangnya pake gayung--seperti ibu-ibu yang ora krungu suaminya nyawer.

    BalasHapus
  4. Kemolekan goyangan pada gif pertama, dirusak seketika oleh gif kedua.

    semoga tanggal 25 tida terjadi bencana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg pertama itu udah latihan dari seminggu yg lalu, sementara saya baru latihan sekitar 5 jam 45 menit 30 detik yg lalu, jadi wajar doooong. ngahahaha

      Hapus
  5. baju lu aja ketawa itu ngeliatnya. xD

    BalasHapus
  6. wkwkwk goyang terus bang...

    BalasHapus

Terserahlah kau mau ngomong apapun, bebas.

Copyright © Dian Hendrianto

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com | Edit By DND