A Personal Blog By @dianhendrianto

Teman-Teman

    DAFTAR BLOG KEREN:
    Akbar Akbar (Mengunci Ingatan)
    http://www.akbaryoga.com/
    Seorang blogger. Tadinya mau jadi playboy, tapi masih kurang ganteng. Kalo blogger nggak ada syarat ganteng. Buktikan sendiri kalau mau au ganteng atau tidaknya.

    Andi Nugraha
    http://www.andinugraha.com/
    Lelaki yg sedang tinggal di Jogja, ia juga pernah menulis dibeberapa media, hipwee salah satunya.

    Andhika Manggala
    http://andhikamppp.com/
    Seorang lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur.

    Selengkapnya di : http://andhikamppp.com/
    Seorang lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur.

    Selengkapnya di : http://andhikamppp.com/
    Seorang lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur.

    Selengkapnya di : http://andhikamppp.com/
    Seorang lelaki yg menulis ketika anak istrinya sudah tidur

    Deva Fredeva (Bidadari Magang)
    http://www.bidadarimagang.com/ 
    Bidadari magang yang pas jatuh ke bumi otaknya kececer. Iya kececer di hati para lelaki

    Haris firmansyah
    http://www.harisfirmansyah.com/
    Seorang blogger yg sudah nerbitin buku duluan, baru jadi blogger. heran sih. Juga sering memparodikan hal-hal yg sedang hangat diperbincangkan.


    Jevon Levin
    http://www.jevonlevin.com/
    Seorang lelaki yg siap siaga ketika ada bu kepsek, yg di mana sekarang lebih mendalami hobi fotografi.

    Kresnoadi DH (Keriba-keribo
    http://www.keriba-keribo.com/
    Seorang anak blog sejati. Katanya sih rambutnya gak kribo, coba buktikan sendiri

    Kay (Shampo sachet)
    http://www.shamposachet.com/
    Seorang lelaki yg percaya kalo komposisi shampo itu berbeda-beda

    Laili Khoirurosida
    http://www.khoirurosida.com/
    Seorang wanita yg suka mengunjungi pantai, suka memandangi senja dan sayang sekali sepertinya cuma gue yg tidak dia suka. coba saja tanya.


    Noviyana Shiali
    http://noviyana-shiali.blogspot.com/
    Mahasiswi Sastra Inggris yang merasa lebih jago menulis ketimbang berbicara

    Octavianus Lawing
    http://ceceeen.blogspot.co.id/
    Seonggok Mahasiswa Arsitektur Salah Gaul. Banyak yang bilang mirip Park Gun Tae. (Tae apa dulu nih?)

    Reza Andrian
    http://rezaandrian.com/
    Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Jakarta. Paling suka main ke toko buku dan kedai kopi. Jangan ragu untuk menegurnya karena dia orangnya ramah.


    Reza Pratama
    http://www.rezapratama.com/
    Adalah seorang web designer muda yang masih haus dalam dunia teknologi. Padahal kalo haus ya tinggal minum aja yah.

    Sarifarul Adibah
    http://syarifatuladibah.blogspot.com/
    Seorang mahasiswi yg berhasil menaklukan dosennya dengan mengemban tugas menyalin buku iqro tanpa fotocopy.

    Son Agia
    http://www.sonagia.com/
    Cees yg satu ini keren sekali cara menulisnya, mengingatkan kepada Pidi Baiq penulis novel "Dilan", apalagi pas tulisan dia yg ditinggal nikah.


    Yogaesce
    http://www.yogaesce.com/
    Seorang siluman capung, entah kenapa juga ada capung ngeblog. coba jelaskan.

    Windi Saras (Coretan Windi)
    http://windisaras.com/
    Seorang perempuan yg sedang menikmati hidup dengan mencicipi aneka kuliner dan menjelajah untuk melihat kebesaran-Nya. Subhanallah~


    Link blog  kamu di sini..
    Link diatas adalah blog-blog temen seperjuangan gue dalam dunia blogging. Kalo blog kalian pengen masuk daftar deretan blog kayak diatas, kirim aja NAMA dan LINK BLOG via email dengan subjek Tukar link yah, ke dianhendrianto7@gmail.com. tapi sebelumnya pasang dulu link blog gue di blog kalian. ^__^

    Note: Komentar dinonaktifkan, biar tau siapa yg benar-benar pengen tuker link*

    @dianhendrianto

    Kategori populer

    Instagram

    Copyright © dianhendrianto.com

    Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com