A Personal Blog By @dianhendrianto

Sabtu, 08 Oktober 2016

Review Film HANGOUT, Radityadika



Kayaknya sih seru, lagian ini film belum tayang.

14 komentar:

  1. Belum ada ide apa bang, tak kira beneran reviem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ide paling briliant, super duper keren yg pernah dibuat! yooshh

      Hapus
  2. Gw penasaran m endingnya gimana tuh bang? Kok bisa gitu y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ending: semua ikan pada mati tenggelem

      Hapus
  3. Oh jadi belom ngereview.
    Oh jadi bikin penasaran.
    Oh jadi gitu doang ya.

    :)

    *asah golok*

    BalasHapus
  4. apa saya yang belom nonton ye

    BalasHapus
  5. Comment-nya coming soon ya. :))

    BalasHapus
  6. kalo udah tayang gue update ah..

    tak janji. eheheheehheehehehe

    BalasHapus
  7. diiiihhh... pantesan di XXI belum ada jadwal film ini, sia - sia 3 menitku :((((

    BalasHapus
  8. Review macam apa ini!?
    Kirain tadi ada review lengkapnya. Trnyata baru rencana...

    Bdw, saya baru abis nonton filmnya tadi. Kesannya nggk sesuai ekspektasi. Ide ceritanya trlalu dangkal dan klise. Sebab akibatnya juga absurd nggk jelas. Tpi gw salut sama pnulisan skenarionya Raditya dika. Komedinya makin meningkat difilm ini.

    Bgaimanapun, Raditya dika patut diparesiasi dari film ini. Ia berani keluar dari zona nyaman nya sndiri, dn gw salut untuk itu. Wlaupun akhir filmnya nggk se-greget komedi nya.

    BalasHapus

- No live Link
Gue lebih menghargai kalian yg baca meski gak komentar, daripada komentar tapi gak baca. haha becanda, yaudah sok atuh komentarnya.
salam @dianhendrianto

Kategori populer

Temen-temen

Copyright © dianhendrianto.com

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com