A Personal Blog By @dianhendrianto

Sabtu, 06 Agustus 2016

Selamat datang, titit baru

Jadi beberapa waktu lalu tepatnya di akhir bulan juli gue balik kampung lagi, ngomong-ngomong, bulan juli kemaren gue bolak-balik terus kayaknya, kebanyakan mudik.

Mudik pertama gue, yaitu pas masuk hari raya lebaran yg barengan sama ulang tahun gue (haha gak penting :((( ), lalu dua minggu setelahnya gue balik lagi buat menghadiri acara resepsi pernikahan khitanan (sunatan) adek gue yg paling kecil, ngomongin sunatan adek, sebelumnya gue pernah bahas di postingan ini, dulu dia maksa banget pengen cepet-cepet di sunat, takut banget kali kalo gak buru-buru nanti dia keburu tua, kan gak lucu.

Kebetulan, dikampung gue acara khitanan pun dibikin sedikit agak mewah, ngundang-ngundang orang sekampung sampe kampung sebelah juga, biasanya acara kayak gini cukup nguntungin juga biar balik modal, haha. Biasanya yg dateng di undang itu pada bawa beras atau sebagian uang. Dan yg gue lihat, sebagian besar dari kerabat gue bawanya padi sekarung. Oke.. Kayaknya gue harus nikah di kampung, biar banyak yg ngasih beras juga. Nghhh.. ngomongin nikah sama titit, gue jadi inget percakapan dari filmya radityadika di film "cinta brontosaurus", kalo gak salah kayak gini.

pas di dika sama pacarnya makan bareng keluarga
Mama  dika : jadi kalian kapan nih mau kawin?
Jesika          : kawin?
Mama          : iya kawin, eh nikah, nikah
Dika            : mama ngapain sih nanya begitu jadi gak enak tau
Papa  dika   : kalian tau kenapa kalian harus cepet cepet nikah? Supaya titit kau itu gak cuma dipake buat pipis
(semua tertawa) kecuali dika yg mungkin ngerasa gak enak sama jesika, dan mungkin jesika ngerasa jadi pengen pipis tuh dimeja.
------------------
Tanggal 30 juli pagi.. Gue berangkat pake mobil untuk pergi ke dokter hewan, sorry maksudnya ke dokter spesialis tukang potong titit, disini gue bisa ngelihat langsung titit adek gue di mainin, aaah pokoknya sedikit ngeri, tapi lebih ngeri pas gue dulu..  o ya, ini foto tititnya..

lucu yah..

Seperti kebanyakan anak-anak dikampung gue kalo tititnya udah di sunat pasti banyak yg ngelihatin titinya, "iiih tititnya bagus yah.. Bersih.. Lucu.." ibu-ibu yg ngerubunin titit adek gue lalu ngasih duit ke adek gue. Gue sih ikut ngasih titit gue juga, maksudnya gue ngasih duit ke adek gue juga. Gak kebayang kalo yg disunat itu orang dewasa terus tititnya diliatin juga, "....ih tititnya.. Tititnya.. Lucu.. besar.. Gemes.. Geli yah.." ibu-ibu sedesa nimbrung.

Setelah seharian titit adek gue banyak fans-nya, tibalah malam hari diadakan acara pengajian, di acara ini keluarga gue ngundang pak ustadz dari luar kota, yg gue kagum dari beliau adalah karna dia orangnya sibuk, dan bersyukur bisa dateng buat ngisi acara di khitanan adek gue, setelah siap ngomong, yg pertama kali diucapin tetep sama, titit. -_-#

menurut gue, selain rasa ngilu pas abis disunat, ada satu hal lagi yg gak harus dilewatin adek gue, yaitu dia jadi raja selama tititnya belum sembuh total, pasti tiap dia minta apapun bakalan dikabulin. dan, bener aja adek gue banyak maunya, minta dibeliin mainan, minta makan yg enak-enak dan apapun itu kemauannya pasti dikabulin. disini gue jadi pengen ngebujuk ade gue buat minta sat permintaan, sedikit berbisik ke telinga adek gue, "dek, tolong cariin kakak jodoh!", kemudian adek gue teriak, "mama!!!! kakak pengen kawiiiin!" kamvret, untung cuma ngebayangin. muahaha.

So.... Wahai adikku, selamat atas kelahiran titit barumu, semoga bisa bermanfaat. ^^

7 komentar:

  1. Yah. Waktu adekku di khitan g bisa datang, g bisa liat titit baru deh..

    Bener bener kesempatan banyak maunya.. adekku dulu kayaknya gitu juga deh hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat titit yg lama juga bisa.. Neeeh. ==}😂

      Hapus
  2. Titit barunya cewek apa cowok?
    Imutan mana sama punya lu bang?
    Aduin lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Titit tanpa status..

      Emang jangkrik diadu

      Hapus
  3. Semoga bermanfaaat! Nggak dipake di sembarang kondisi.

    BalasHapus
  4. Cerita sunat lagi ya hahhaha
    Kayaknya bakal ngerti prosesnya klo uda ada anak laki ni ntar

    BalasHapus
  5. gue kaget liat judulnya, kirain apaan gitu, eh taunya gituan huahaha..

    Aturan judulnya "REVOLUSI TITIT" huahahaha... biar greget bang

    BalasHapus

- No live Link
Gue lebih menghargai kalian yg baca meski gak komentar, daripada komentar tapi gak baca. haha becanda, yaudah sok atuh komentarnya.
salam @dianhendrianto

Kategori populer

Temen-temen

Copyright © dianhendrianto.com

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com