Make a Story

Rabu, 29 Juni 2016

Udah punya belum?

yuhuuuuuu....
yuhuuuuuu....
yuhuuuuuu.. uhuk...

ini gue kenapa? kesurupan banci taman lawang? bukan anjesssss...
ini cerita, gue lagi seneng banget kayaknya, bentar lagi mau lebaran, lebaran kali ini gue bisa bareng keluarga besar, kumpul sama mereka lagi. gak kayak lebaran tahun-tahun sebelumnya gue lebaran cuma dikota, tahun lalu pas hari H-nya biasa diem dipojokan jamban, meratapi betapa sedihnya gue, muihihi. dan tahun ini, aah gue mudik mama, pa.. dan adik-adik gue semuanya.. tunggu kedatangan gue, gue gak diem dipojokan jamban lagi, gue baliik.

gak ada hari special lagi yg pernah gue jalanin, sekarang waktunya, dimana lebaran kali ini adalah yg paling special, do'akan gue semoga selamat diperjalanan nanti, sukses dan lancar. hari dimana jika lebaran tanggal 6 juli, maka esoknya juga adalah hari yg special lagi, uuuu banget. oke santai.. jadi tgl 7 juli gue ulang tahun, buat yg mau ngucapin entar aja yah. gue maksa banget buat kalian tau yah. wuahaha.. yaudah gapapa kalo ilfill. silahkan muntah berjama'ah.

hari ini, tgl 29 juni, gue nulis ini biar nanti gue bisa nulis lanjutannya setelah lebaran, gak greget gimana coba, lebarannya belum tapi girangnya udah gak ketulungan. ada petasan gak? buat nympel mulut gue.

3 tahun terakhir atau udah puasa 3 kali gue gak lebaran bareng keluarga, gue perantau yg nyari duit di sebrang kota, udah kayak bang toyib, cuma bedanya gue gak ada yg nyariin. dan kali ini, lebaran di hari ulang tahun gue, gila keren banget tanggal nya, muehehehe. beda sama ulang tahun gue tahun lalu, cuma dirayain kecil-kecilan sama temen gue, gue pernah juga dipostingan ini. dan, gue takut aja kalo ulang tahun, suka banyak yg minta jatah, apalagi udah ketahuan dapet THR. apa gue pura-pura amnesia aja gitu yah pas ketemu?

"ini dimana?
dengan siapa?
rumah siapa?
siapa mantan gue?
gue siapaaaaaa?"

lalu digetoklah pala gue pake gayung jamban.

sekitar jam 13;00, gue nelpon ke kampung halaman buat pastiin kalo gue bakalan pulang tanggal 5 juli nanti, panjang lebar gue ngomong kesana kemari sambil mastiin kalo adek gue udah lebaran jadi sunatan. udah dari kemaren-kemaren minta sunat mulu, gue pernah nyeritain gimana adek gue minta duit buat sunatan di postingan ini

dan adek gue bakalan di sunat sebulan setelah lebaran nanti, tepat akhir bulan juli, dan gue pasti bakalan mudik lagi tuh 2 hari, pake motor lagi. semoga pas disunat dia gak nangis kayak gue dulu. muihihihi. udah gak usah dibahas yg lebih keren lagi selain cerita adek gue adalah mama gue nanyain siapa pacar gue mulu. apa gue pura-pura amnesia lagi?

"ini dimana?
gue siapa?
siapa mantan gueeee?"

lalu bukan gayung lagi yg getok pala gue, tapi isi jamban,


"udah punya belum..?" si mama nanya mulu tiap nelpon (curiga minta cucu)
"ah apaan sih ma...." gue ya sedikit ngeles aja, "ntar aja bahas ginian" sambung gue, sambil mikir kayaknya si mama udah gatel pengen tau siapa gebetan gue, maklum gue gak pernah ngumbar-ngumbar urusan asmara. hueeek.
dengan santai mama gue bales ngomong, "kalo belum mama cariin!!"
yawlaaaaaaaaaa... apakah ini jaman siti nurbaya versi cowoknya. tidaaaakkk!!!!

gue jadi was-was buat balik, takut kalo ketemu mama, apalagi pas lebaran, takutnya pas maaf-maafan gue gak dimaafin, bisa dimaafin kalo nurutin dia, muahahahha

pokoknya, lebaran kali ini yg penting gue bisa kumpul dulu, gak mau banyak mikir banyak hal, ge punya pilihan hidup sendiri, entah bakalan berhasil gue menangin, atau mama gue yg menangin, muihihi. yg pasti gue seneng bisa kumpul lebaran lagi. tunggu cerita gue selanjutnya... apakah mama gue masih nanyain atau apalah itu? see you guys...

13 komentar:

  1. nanti tolong bilang mamak kau,
    aku juga belum punya 'itu',
    okesip aku tunggu cerita selanjutnya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. palng mama gue bilang, SIAPA DIA? SIAPA LEOON? PEMBANTU KAU KAH ITU?

      Muahahaha

      Hapus
  2. Nyewa aja kang, nyewa. Kan sekarang udah banyak jasa rental pacar. Eh tapi kayanya mereka juga pilih-pilih sih... Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling kalo nyewa, gue yg banyak dipilih, :v

      Hapus
  3. Pura pura amnesia udah biasa.. coba deh yang lain. Misal, mendadak kena epilepsi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendadak epilepsi? leh ugha tuh,,,

      Hapus
  4. Wkwkwk sedih :' ditanyain udah punya belum wkwk aku sama ibuk paling langsung diskakmat aja pake bilang 'Nggak punya pacar, Feb?'

    BalasHapus
    Balasan
    1. bilang aja, "ada tuh ma, dijamban"

      Hapus
  5. Ya Allaaaaah, pada mudik semuaaa... :'(
    Cuma gue yang gak mudik.
    Asik ya pada mudik :( :(
    Gue kan juga pengen mudik.
    tapi gimana yah,,,gak punya kampung.
    Lebaran malah rumah jadi basecamp keluarga yang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak bilang... kan bisa mudik ke kampung gw... biar sesuatu

      Hapus
  6. Ciee yang mudiiikkk~ Duhileeh senengnyaaa banget2 ya itu bisa ngumpul bareng kluarga, stlah betaun2 jd bang toyib :p
    Adeknya mau disunat? Bang Dian mau disunat jg gak? Kali aja gitu, mau nambah lg. Kan disunat enak bang, dpt duit banyak ntar. Hahhaha

    Ets, ada yg ultah nihh?? Ultahnya pas lebaraan. Mantaps syekakiii! Sambil jalan2 lebaran di kampungg halaman trcinta~
    Mau diucapin skrg gak? Gue komennya udah tanggal 10 nih. Haha. Apa ntar aja di postingan berikutnya yak :p Wkwk

    Jadi, udh punya belum? Bikin aja dari adonan tepung, trs blg ke mama, "ini gebetanku, ma. Gebetan khayalan." :'D Wkwkwkw *oke, abaikan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini baru nyampe bekasi, belum sempet tulis lagi.. ahahahaa`

      sudah dibikin dari tanah liat gebetannya, dan mama suka :D

      Hapus
  7. Meski agak telat lama, saya mau ngucapin selamat akhirnya kamu ditanyain soal jodoh dan tidak lama lagi kata itu akan bermetamorfosisi menjadi "Kapan nikah?". hehehe....
    selamat datang dimana anak cowok ditanyain itu mulu kalau di kampung

    Selamat ulang tahun juga bro, maaf nih telat lagi. gak apa-apakan? sekarang traktirannya mana nih kan lagi suasana ultah

    BalasHapus

Hai! Terimakasih telah berkomentar.

Copyright © Dian Hendrianto

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com | Edit By DND