A Personal Blog By @dianhendrianto

Senin, 29 Februari 2016

Perang melawan siluman kecoa

Kecoa bangke!!!!!

Mungkin  seperti itu kira-kira protes gue terhadap mahluk yg satu ini, kecoa.  Gimana gak ngeselin coba, tiap masuk rumah langsung di sambut sama mahluk yg bahkan gak pernah gue undang sama sekali.
Iya sih, tiap orang itu pasti ada aja yg namanya kekurangan dan kelebihan, punya ketakutan dan keberanian.

Nah kali ini gue mau curhat tentang keberanian gue melawan siluman-siluman kecoa dan temen-temennya. Semoga pertarungan kali ini menang! yoosssh.

Sebulan yg lalu gue sama temen-temen baru aja pindah ke kontrakan baru dibekasi (hafal kan bekasi? haha iya-aja-lah), gak berapa lama tinggal dikontrakan baru ini, muncul hal-hal gak wajar yg gue alami, kayaknya banyak banget kesialan-kesialan yg gue alamin, apa jangan-jangan ini kutukan pak RT, karna gue belom lapor ke dia terus ngasih roko sebungkus?

Ayolah pak, ampuni kami..

Sebulan kemudian, gue yg terlalu berani ngejalanin hidup baru, harus berhadapan dengan siluman-siluman sialan ini, ada semut merah dan kecoa.. Untuk membasmi semut merah, gue beli sabun colek buat nutupin lobang semut itu, dengan disumpel itu lobang semut, gue yakin mereka pada asyik nyuci baju dan berharap gak gangguin gue lagi..
Satu masalah terpecahkan,O aja ya kaaan.

Seminggu kemudian, gue berhadapan lagi dengan satu mahluk yg emang ngeselin banget, lagi enak-enak tiduran, serasa ada yg gerayapin-gue, grepe-grepe paha gue, gue kira ada pevita lagi merangsang dateng ke kontrakan, tapi paaak banget, ternyata kecoa sialan diatas paha. Gue lompat minta tolong ke tetangga, tapi gak jadi, malu-maluin banget kalo terjadi. akhirnya gue lompat-lompat ditempat. Grak!
Kecoa sialan itu kabur.

Gue juga kabur.

Kami sama-sama kabur..

Besoknya, hal sama terjadi. Tapi ini posisi lagi nyuci baju di kamar mandi, maklumlah asisten gue gak ada jadi terpaksa gue nyuci sendiri (jangan percaya). Siluman itu dateng lagi, sembunyi dibalik baju gue.. Aaah shhit.. Pake acara terbang segala, mana gue cuma pake handuk doang, kalo lari keluar ini bisa bahaya pastinya.

Tenang, tenang.. Gue berani kok.. Untungnya gue udah beli baygon.. Dan perang pun terjadi, berjibaku saling serang dan tembak.
Kyaaa..



Barengan dengan dibuatnya postingan ini, masih aja ada kecoa terbang lewat depan kepala (dosa apa gue sama lo? Hah!).. Gak tau landing sementara karna habis bensin atau apa.. Yg pasti.. NGESELIN ABIISS!!..

Dan.. Ini terjadi berulang-ulang, ujung-ujungnya gue menang lagi... Selang beberapa lama dari kematian siluman kecoa, keluarganya datengin gue.. Dan..

To be continue...

tamat sekalian...


41 komentar:

  1. hahaha samaaak gue juga takut banget sama binatang satu ini. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo serang sama-sama, lail... Kita soulmate. Ahaha.. :ng

      Hapus
  2. hahaha bener gan ,,, gue juga Phobia sama binatang yang menjengkelkan itu.. entah kenapa bisa takut .. apa karena baunya dan bentuknya jelek kali yaaa :p wwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karna bentuknya jelek, kayak lu.. Ahaha

      Hapus
  3. wih seru banget dg silumannya, yg paling ngeselin ya itu kecoa krn susah ngusirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecoa itu kayak bayang2 mantan.. Bisa dateng kapan aja :(

      Hapus
  4. wkwkwkw apan cob masa kecoanya pake sayap

    BalasHapus
  5. coro... coro... we miss you
    padahal nih hewan gak liar-liar amat kok banyak yang takut yah, anak di desa malah ada yang suka nangkap coro gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain di tangkep? Buat digoreeng?

      Anjaaay

      Hapus
  6. Bang saya nga hapal bekasi, saya cuman hapal pancasila doang boleh nga ?

    Yah masa laki takut ama kecoa, malu sama LGBT. Yah kecoanya kok di bunuh ? Kan kasian kecoa juga butuh kasih sayang. Kalau kecoanya punah, gimana ? dasar abang tak berperi kecoaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh.. Boleh nego maksudnya.

      Aku berperi kepiawaian.. :(

      Hapus
  7. wkwk keren euyy ceritanya.. apalagi sama editan kecoa bersayap kupu2 :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kali gue bikin animasi.. Ya kaaannn :')

      Hapus
  8. Gimana enakkan digrepe~grepein kecoa?
    Wah mereka akan menuntut dendam kayaknya nih
    Akan terjadi perang dunia kecoa 1
    Seru kayaknya nih

    BalasHapus
  9. hahaha Ngakak gan, ada2 aja nih

    BalasHapus
  10. hahaha.. gokil nih kecoa
    klo w sih gg takut ma kecoa tp semenjak kecoa terbang saat itulah w brubah pikiran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Tuhan ngasih dia sayap?

      Masih misteri.

      Hapus
  11. Jadi intinya takut sama kecoa terbang gak?
    kalo takut. Fix cowok macam apa kamu?

    ahahaha canda.
    ya emang ngeselin sih kecoa yang terbang terbangan gitu, tinggal sabet aja pake sapu terus matiin sekalian atau enggak comot buang keluar. kelar deh urusan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowo maca kecoa.. Sebenernya kisa masama takut sih.. Gue takut ama kecoa, kecoa nya takut sama gue :(

      Hapus
  12. Aku kalau ada kecoa suka di ambil di pegang kumisnya, terus buang keluar. Udah deh beres masalah selesai :ng

    BalasHapus
  13. Hahaha, dendam sama kecoak nih ye... Asli gokil ceritanya..

    BalasHapus
  14. KENAPA LO MESTI POST FOTO KECOANYA? GUE BETE, GUE SEDIH, HIBUR GUE :'(
    Kemarin di kampus, gue lagi duduk di emperan sebuah gedung bersama dua teman gue. Lalu, satu teman gue yang duduk di sebelah kanan gue bilang, "Ini lobang apaan, ya?" sambil berusaha membuka triplek yang menutupi lubang di sebelah kanannya. And ya, habis itu dia teriak, "Anjir kecoa banyak banget!" Dan soalnya gue ngeliat! Mata gue terdzalimi. Untungnya gak terbang ke mana2. Lalu gue ngomel nyuruh temen gue itu nutup lobangnya lagi. Sekian. Dan terkutuklah kecoa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa harus difoto? Karna ini jaman modern :')

      Kenapa gak terbang sekalian itu mahluuukk..
      #NgarepTerbang #DukungKecoa

      Hapus
  15. Hahahaha.. Mulai ngawur juga postingannya, menarik.

    Yang pasti kita jangan mau kalah sama spesies yang satu ini. Lawan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaapss. Dukung gue untuk melawan mereka.. :')

      Hapus
  16. wkkakakakakakakaka ngakak guaa :DD hahaha
    asli gue gelik banget ama kecoa, apalagi kalo udah ngaktifin sayap mode on :D

    BalasHapus
  17. Jangan gampang puas sama setiap kemenangan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka akan menyiapkan strategi lain :')

      Hapus
  18. Kalo udah kayak gitu sih mending pindah kontrakan huehuehue

    BalasHapus
  19. hahaha asli bikin ketawa, tapi jujur ane juga agak ngeri sih bro ama tu mahluk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah bikin sate kecoa? Cobain.. Iru lah cara melawan mereka. Biar gak ngeri.

      Hapus

- No live Link
Gue lebih menghargai kalian yg baca meski gak komentar, daripada komentar tapi gak baca. haha becanda, yaudah sok atuh komentarnya.
salam @dianhendrianto

Kategori populer

Instagram

Copyright © dianhendrianto.com

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com