A Personal Blog By @dianhendrianto

Sabtu, 24 Oktober 2015

Kenangan Study tour Sekolah, bikin kangen

Pernah kangen sama pacar? Yg jomblo diem aja. Kalo yg kangen sama pacar itu kayaknya udah biasa, apalagi yg LDR. tapi kebetulan gue udah lama ngejomblo, jadi kalo ada yg minat bisa kontak gue, ehehe. OK, ngomongin "kangen" emang gak ada habisnya, baik itu kangen sama pacar, keluarga atau sahabat, nah, sekarang gue mau gomongin tentang 'kangen sama temen'.

Udah lama gak ketemu, lama banget yah? Berapa taun? 1 tahun? 2 tahun? 3 tahun? Atau 1 abad mungkin.
Apa sih pengalaman gue sewaktu sekolah? Ada banyak sih kenangan yg bikin kangen, misalnya makan gorengan empat biji di kantin belakang sekolah lalu ngakunya cuma makan dua, males ketemu hari senin karna gak mau panas panasan upacara, atau gak mau masuk sekolah karna males ketemu guru killer. Dan kalo di ingat ingat masih banyak lagi kenangan yg seru seru pastinya. Baper ah.

Kali ini gak bakalan banyak ngomongin kenangan kenangan yg seru itu, tapi bakalan ngelihat kalian anak smansi yg kebetulan seangakatan bareng gue sewaktu sekolah, yaitu anak-anak Ipa pastinya, touring Bandung times.......

Baca juga: Hal-hal yg masih dirindukan

Akan banyak foto foto disini sob. Ayo di lihat..
Dimulai dari muka gue yg kebetulan lagi makan ayam, kegantengan.

Makan yuk ah,, abisiiiin.
Istirahat sejenak dipinggir pantai sebelum lanjut perjalanan


Merem? Cuma kelilipan ko. Hehe
Lagi curiga sama yg ujung, anak smansi bukan?

Kalo artis emang suka banyak yg minta foto, maklumin aja bro..
lihat wajah mereka, melelahkan. Haha

OK, sampai juga di depan penginapan



Foto di aula GGM (Gelanggang Generasi Muda) Bandung



Makan-makan di lembang, abaikan muka







minum susu sob, biar manceeep





Kelas Ipa 3






Itu Yg cowok, Nendang, dia lagi galau


Biasalah, cowok.



Ilang?





Jangan salah paham. Haha



Lokasi: sundial iptek, kota Baru, padalarang, Bandung.










Sundial iptek: foto drone.
Study tour Ipa 2013.
Gimana? Mungkin masih banyak dari temen-temen yg nyimpen foto saat SMA, kalo ada bisa kirim aja via email ke gue di hendriantodian@gmail.com.

perjalan singkat, hanya tiga hari cukup untuk keliling kota Bandung, bisa dibilang ini liburan akhir sekolah. Banyak cerita dari perjalanan  ini, mulai dari mabok darat, di omelin, berenang, satu sekolah dalam satu kamar dipenginapan, Dan banyak hal lagi yg pasti bikin seneng, bikin kenangan indah untuk catatan sekolah di waktu itu.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. iya... nostalgia sedikit boleh lah.. hehe

      Hapus
  2. posting tentang foto-foto gedung GGM Bandung dong gan.

    BalasHapus
  3. kalo berbicara tentang makan gorengan di kantin temen gua pernah tuh makan gorengan lima ngaku nya satu. semoga sekarang dia sudah gak gitu lagi, soal mya kasian pedagang nya takut bangkrut :D
    liat foto nya jadi ingat stadytour waktu smp nihh :(

    BalasHapus

- No live Link
Gue lebih menghargai kalian yg baca meski gak komentar, daripada komentar tapi gak baca. haha becanda, yaudah sok atuh komentarnya.
salam @dianhendrianto

Kategori populer

Temen-temen

Copyright © dianhendrianto.com

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com